Emo Smiley "WELCOME TO -BROOKENSAGAIN-" -BrookensAgain-: Autobiografi Saya -BrookensAgain-: Autobiografi Saya

Jumat, 03 Mei 2013

Autobiografi Saya


Nama saya Ferdy Hardiansyah biasa dipanggil dengan sebutan Ferdy tapi ada juga yang suka memanggil dengan sebutan kuwing. saya berjenis kelamin laki-laki dan lahir pada tanggal 7 November 1991 dan saya anak ke satu dari 3 bersaudara dari sebuah keluarga sederhana dan bahagia. kami tinggal disebuah tempat yang berada didaerah Bekasi tepatnya di Pondok Ungu Permai blok AD 11 No. 25 RT09/10 Desa Bahagia, Kec Babelan Bekasi Utara.

sekolah dasar saya yaitu di SDN Kaliabang Tengah 3 lulusan tahun 2004, SMP saya di SMPN 03 Babelan lulus tahun 2007, SMK saya yaitu di SMK Bina Mandiri Bekasi lulus tahun 2010 dan allhamdulilah aktivitas saya sekarang adalah sedang menjalani kuliah di Universitas Gundarma yaitu di Bekasi.

 Hobi saya bermain game, maupun saya tidak begitu sering bermain game, game yang paling digemari adalah game action karena seru dan sedikit memancing adrenalin saya dengan bertemakan action. dan kebiasaan saya yang lain yaitu makan dan paling suka makan baso karena rasanya enak dan kalo sudah sekali makan pasti ketagihan.

dan soal cita-cita, sejak kecil saya ingin menjadi seorang ahli otomotif kalau bisa saya ingin menjadi seperti orangtua saya sebagai orang yg ahli dan sangat menyukai pekerjaannya.
semoga cita-cita saya tercapai dengan mudah amin yarobal alamin.

dan moto hidup saya yaitu raihlah kesuksesan sebisa mungkin dan saya bertekad dari sekarang saya harus bisa semua itu.

ARTI KESUKSESAN

Arti sukses menurut saya yaitu kesuksesan adalah sebuah perjuangan dan doa karna dari hasil perjuangan itu sendiri yaitu sukses. ya walaupun ada seseorang yang sudah berjuang dan berkorban tapi tidak membuahkan kesuksesan berarti orang itu tidak sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan itu karna yang sungguh-sungguh menginginkan kesuksesannya adalah orang yang berjuang-sungguh dibarengi dengan doa karna kalau usaha tidak dibarengi dengan doa itu namanya takabur, mereka yang seperti itu adalah orang-orang yang terlalu pede dengan kemampuannya.

dan kesuksesan itu sebuah prestasi yang diraih oleh seseorang yang kehidupannya penuh dengan manajemen. mereka dapat memenej kehidupannya dengan serapih mungkin atau bisa disebut juga dengan orang-orang disiplin. karna saya lihat orang-orang disekeliling saya yang meraih kesuksesan adalah orang-orang yang kehidupannya yang dikelilingi oleh kedisiplinan.

Rencana Jangka Pendek

- Mahir mengetik dengan 10 jari
- Mahir lancar bahasa inggris maupun lisan
- Mahir menjalankan & menggunakan semua aplikasi & program di komputer

Rencana Jangka Panjang

- Lulus dari Universitas Gunadarma sampai tahap terakhir
- Mendapat pekerjaan yang baik & layak
- & membahagiakan orangtua saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com